KARYA MURID Fauziyah Syifaur Rohmah KELAS 6 MI MODERN SAKTI TULUNGAGUNG



Progam Berlibur ke Kampung Tani
Karya:
Fauziyah Syifaur Rohmah
(Siswa Kelas 6 MI Modern SAKTI Tulungagung)

MI Modern SAKTI Tulungagung memiliki banyak santri. Ada yang jail dan juga baik. Ada yang kaya maupun miskin. Mereka berasal dari daerah yang berbeda-beda dan lumayan jauh. Madrasahku juga memiliki progam berlibur seperti ke Kampung Tani. Banyak Santriwan-Santriwati yang ikut di progam ini. Setiap Santri yang ikut harus membayar Rp45.000.
Terdapat banyak permainan di Kampung Tani. Bermacam-macam mainan yang dijumpai. Diantaranya senam, bermain air, mencari kerang, berbagai outbound, melewati rintangan air, menanam sepak bola lumpur, membuat pupuk untuk tanaman, dan lain-lain. Kami pun diajak bermain bermacam-macam tersebut.
Selesai bermain, Kami mandi secara bergantian. Kemudian, makan jajan bersama juga menjadi momen yang ditunggu. Banyak peserta yang membawa makanan ringan seperti roti, pilus, dan juga minuman untuk saling dimakan bersama. Setelah acara selesai, semua Santri pulang.
Menurut saya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami. Para Santri akan mendapatkan momen kebersamaan dengan semua sahabatnya. Selain itu, juga mendapatkan berbagai wawasan baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini